Service Wika Kebon Jeruk

Service Wika Kebon Jeruk

SERVICE-PERAWATAN-PERBAIKAN WIKA PEMANAS AIR DI KEBON JERUK

PERAWATAN DAN PERBAIKAN WIKA SOLAR WATER HEATER

Sama dengan produk-produk manufkatur pada umunya, dimana perawatan atau maintenance secara berkala harus dilakukan agar terciptanya usia yang panjang dengan kinerja yang maksimal, begitu juga WIKA SOLAR WATER HEATER yang memerlukan perawatan secara berkala, dimana hal ini menjadi kewajiban bagi para pengguna wika solar water heater agar usia unit bertahan lama dan bekerja secara maksimal sehingga menghasilkan air panas yang higinies dan menyehatkan.

Adapun periode waktu yang dianjurkan oleh Principle dalam hal ini PT. WIJAYA KARYA INDUSTRI ENERGI INTRADE adalah Minimum 1 kali dalam 6 bulan atau Maksimum 12 bulan 1 kali service maintenance, hal ini dikarenakan kandungan air dan zat asam pada air bersih yang berbeda-beda ditiap dearah bahkan disetiap rumah.Karna air yang kadang bertahan pada tangki penampungan wika solar water heater masih menimbulkan efek korosi meski pakai filter air bersih.

Adapun pengecekan / maintenance / service yang dilakukan sebagai berikut :

  1. Pembersihan / Pengurasan Storage Tank ( Penampungan Air Panas ) dimana kemungkinan terjadi endapan didalam tabung, hal ini harus dibersihkan secara menyeluruh.
  2. Pembersihan / Pengurasan alur panel kolektor yang memungkinkan terjadinya kerak kerak akibat sumber air yang kurang baik,
  3. Pembersihan / Pengecekan kondisi valve-valve agar semua aliran lancar, baik inlet maupun outlet sehingga air panas yang dihasilkan sangat maksimal.
  4. Pengecekan Anoda Karbon sebagai proteksi terhadap kebocoran tangki
  5. Pengecekan kelistrikan sebagai back up Energi,pemeriksaan elemen pemanas air wika dan thermostat automaticnya.

CV.Alharsun Indo Cabang Kebon Jeruk sebagai  dalam hal penanganan service Wika Solar Water Heater sudah sangat berpengalaman dan memiliki team yang siap membantu anda secara maksimal. Tidak hanya perawatan saja kami juga melayani keluhan seperti kerusakan pada komponen dan penggantian spare part, dengan jaringan langsung oleh prinsiple menjadikan kualitas pelayanan purna jual WIKA SOLAR WATER HEATER semakin baik dan diminati masyarakat Indoneisa.

segera hubungi kantor kami di customer service wika solar water heater 02184983653-atau 0813-1094-4049

  1. Kira2 berapaan ya biaya service perawatan dan perbaikan pemanas air tenaga surya wika solar water heater untuk wilayah jakarta? tks

    Disukai oleh 12 orang

  2. Halo ka, perkenalkan kami dari Water Purifier | Penyaring sekaligus pemurni air rumah tangga sangat cocok untuk supplay air bersih ke tabung wika solar water heater

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan komentar