Service Pemanas Air Kebon Jeruk

Tempat pusat layanan jasa service perbaikan,service perawatan dan pemasangan pemanas air terbaik di daerah Kebon Jeruk Jakarta Barat.


 

Service Water Heater Jakarta

 

Service Pemanas Air Solahart Kebon Jeruk Murah & Bergaransi

Saat ini penggunaan solar water heater atau pemanas air tenaga matahari sudah banyak ditemukan di beberapa apartemen,hotel,kost,mess,salon and spa,hingga rumah pribadi di Jakarta Barat terutama di daerah Kebon Jeruk.

Beberapa jenis solar water heater yang biasa digunakan oleh masyarakat di Jakarta Barat mulai solar water heater merek solahart,handal,wika swh,solar edwards,envirosun,sun hot,sun best,sun king,inti solar,rheem dan pemanas air tenaga surya lainnya.

Setiap merek tentu memiliki kelebihan dan kekurangnnya sendiri. Semakin mahal harganya biasanya berbanding lurus dengan kecanggihan dan kehebatan fungsinya.

Namun tetap saja ada beberapa kekurangan yang kadang terjadi ketika sudah lama digunakan apalagi maintenance atau perawatanya tidak berkala.Beberapa kerusakan muncul seperti adanya kebocoran pada pipa,mesin pemanasnya rusak dan bocor,terjadi korosi,sehingga air tidak bisa panas dan air panas tidak mengalir kencang,sampai terjadi korsleting jaringan listrik dalam system mesin pemanas air.

Jika solar heater heater Anda mengalami masalah-masalah diatas segera hubungi kami Alharsun Indo ” Spesialis Pemanas Air Panas Tenaga Matahari ” yang ahli di bidangnya.

Saat ini faktor jarak tempuh untuk daerah Anda bukanlah masalah,karena team teknisi kami melangkah dengan on time dan bekerja dengan profesional. Dengan penempatan cabang di berbagai kota kami dengan mudah Anda butuhkan kapan saja,tinggal Anda yang mengatur jadwal dan waktunya.


Anda memiliki keluhan pada alat mesin pemanas air ? segera hubungi kami

CV.Alharsun Indo

Head Office : Jl.Dewi Sartika No.89,Kramat Jati,Jakarta Timur,DKI Jakarta 13630

Phone           : 021 84983653

Mobile          : 0813 1457 4443 / 0877 8497 4443

  1. hello admin, di tempat Anda biaya service perawatan pemanas air berapa per unit nya ? terima kasih

    Disukai oleh 9 orang

Tinggalkan komentar